Sabtu, 28 Februari 2015

#30 Surat Cinta buat Cinta



Buat cinta

Surat ini secara alami (?) memang surat cinta terakhir yang bisa saya tulis selama kurun waktu 30 hari. Tapi bukan berarti ini surat cinta yang bener-bener terakhir saya tulis kok, hehehe. mungkin, lho?

Cinta, kamu memang bukan ilmu pasti, jadi wajar kalo berbagai orang mempunyai arti tersendiri buat kamu. hehehe. Untung kamu ga masuk di ujian, ga ngebayangin harus ada berapa opsi buat deskripsiin pengertian kamu, hehehe.

Kata kebanyakan orang bulan februari ini adalah bulan yang penuh cinta. Hmm, mungkin sebagian orang berpikir gitu, kalo kamu gimana? Apa hanya bulan ini saja bulan cinta? Seperti arti kamu, bagi saya kapan kamu ada pada saat apa kamu muncul dan lain sebagainya merupakan bebas. Yah, kamu bebas muncul, cinta. Dimanapun dan pada saat kapan pun. Siapapun berhak mendapatkanmu, benar kan? Hehehe. Karena saya tau kamu ga pelit dan suka bagi-bagi. Bagi-bagi rasa rindu, bagi-bagi rasa sayang, bagi-bagi rasa ga bisa move on pun ada, hehehe.

Mungkin ini memang surat cinta buat cinta dan isinya Ga Je. Tapi, saya berharap kamu selalu ada di sekeliling kami, cinta. Berikanlah energi positive kamu buat kami semua ^^

Yang membutuhkan cinta
K

2 komentar:

  1. Surat cinta terakhir untuk cinta. Good!
    Makasih udah ikutan #30HariMenulisSuratCinta ya... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 Bang.. Makasih juga atas kerjasamanya :) blog saya hidup karena #30HariMenulisSuratCinta :3

      Hapus