Jumat, 27 Februari 2015

#29 Abang Botak



Buat Abang botak

Hai abang~ inget saya ga bang? Hehe saya mah ga berubah kok bang, jadi gampang diinget (seharusnya), meskipun sepertinya abang kaga inget ama saya. tau nama saya aja mungkin juga kagak, hehehe. Sedangkan abang, liat abang sekilas aja langsung tau. Beberapa hari yang lalu setelah sekian lamanya ga pernah ketemu, saya shock bang. Abang tanya kenapa? Kenapa yaa? Yaa karena abang !

Abang, itu kemana rambutnya? Kok tiba-tiba jadi botak gitu? Abang stress atau emang mau ganti style? Hehehe piissss. Abang tanya apa saya kaget? Iya lah bang! Kaget nih saya. Udah jarang ketemu, sekali ketemu langsung botak. Nah loh, fans mana yang ga bengong. Tapi sebagai seorang fans mah saya terima aja kok bang, hehehe orang nya sama sih. Tetep aja itu abang yang saya suka, hehehe. Meskipun abang jadi lebih keliatan seger buger alias endut. Sejahtera gitu kayaknya bang, hehehe  becandaaa.

Sempet Ge eR dikit sih waktu abang ngeliat saya dan saya juga ngeliat abang. Dan kita liat-liatan meskipun cuma sedetik dua detik lah, hehehe. Saya tetep ngefans sama abang kok. Meskipun ganti style, ciyeeee. Lagi jatuh cinta yaa bang? Sama siapa? Saya? hehehe, iya iya bang kaga mungkin sama saya.

Nah, udah dulu yaa abang. Semoga abang selalu masang muka senyum kalo ketemu saya yaa bang. Pengen liat abang senyum nih, hehehe. Sehat dan bahagia selalu yaa bang ~

Yang selalu menyukaimu
K

Tidak ada komentar:

Posting Komentar