Minggu, 26 April 2015

Cinta tak Terbalas 



Sudah lama ga nulis di blog. Berasa blog saya semakin sepih dan bersarang/?
Mau bahas apa yaa.. emm, mungkin kali ini saya lagi pengen bahas tentang ‘cinta tak terbalas’. Wehehehe, duh, bahasan yang cukup berat kali ini. Terlebih lagi untuk saya yang udah nge-jomblo hampir ‘sensor’ tahun lah, hehehe.

Cinta tak terbalas itu menurut kalian gimana? Kalo menurut saya sih, rasanya tuh sakit-sakit pengen operasi plastik. Apalagi kalo si Doi udah tau kalo kita suka dia dan dia secara sengaja ngejauh dari kita. Nah loh, sedih amat.

Tapi ga semua cinta tak terbalas itu si Doi tau isi hati kita. Mungkin ada tambahan ‘cinta dalam hati’ yang isinya kaga bakal dikeluarin, disimpen terus di dalem ati sampe jati es batu/? Nah loh. Sakit ga tuh? Bayangin coba kalo ada es batu di dalem ati kita, dingin-dingin sakit gimanee gitu ye? hehehe

Diutarain, ga dibales. Didiemin, jadi penyakit. Enaknya gimana yaa?
Sebenernya kalo menurut saya pribadi (etdah), semua itu kembali lagi ke yang punya rasa, enaknya gimana. Asal tetep dipikirin dulu ntar resikonya jadinya kek gimana :3 biar ga kaget ngerti hasilnya.

Hati orang siapa sih yang tau? Iye ga? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar